Belajar, bersyukur, dan berbagi.

Thursday, February 25, 2016

Sekedar Coretan: Senja Mulai Berlalu

Senja mulai beranjak berlalu, Namun masih tampak indah karena kuhiasi dengan untaian rinduku kepadamu *ceileeeeh 

Hah apalah apalah...Sore gini, pulang kerja, agak capek, nunggu buka puasa dan aku ingat sesuatu. Jebreet!
 
Dengan segunung master plan ku dulu....yah makin jauh rasanya. Hal ini karena ketika aku punya ide tapi selalu kalah cepat dengan mereka yang punya modal lebih, iya mereka yang beruntung punya orang tua kaya. Tapi, sudahlah aku gak mau membahas hal itu.

Kali ini aku cuma mau berbagi ekor. Eh, bukan bukan. Maksudnya aku mau berbagi nasihat orang tentang ekor. Ha? Ekor? Apaan tuh mat?

Jadi gini, pernah gak kalian punya karya, ide cerdas, ide kreatif tapi selalu aja ditiru orang lain?
Kalo pernah, ya udah sama! 

Tamat!

Hahaha jahat amat, oke aku juga sering. Semisal tulisan blog ini ada yang nyangkut di blog lain tanpa ijin dan tanpa memberi sumber. Tapi kita harus tetap rendah hati.
Seseorang pernah bilang jangan takut kalo karyamu ditiru orang lain, karena kamu pasti punya ciri khas tersendiri dengan karyamu itu. Kita pasti punya nilai lebih dibanding mereka. Dan orang lain pasti bisa menilai. Siapa yang meniru, siapa yang tidak kreatif. Karena ekor selalu ada dibelakang.

Wonosari, 25 Februari 2016
Best Regards ~ Rahmat Priono :)

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Recent Posts

Melihatmu tersenyum, sudahlah cukup bagiku. Selamat berjuang, semoga engkau dapat meraih cita-cita.I love U...............Cinta tak butuhkan harta, Cinta juga tak butuh kata-kata, yang cinta butuhkan hanyalah solder dan timah...Salam solder..................................................................................."meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control" ........................................Bicara teknik itu lebih mudah daripada bicara perasaan.....

Followers