Belajar, bersyukur, dan berbagi.

Saturday, January 30, 2016

Menghapus Mysites123.com dari Firefox

Mysites123.com?

mysites123.com adalah sebuah situs yang buruk yang terus mengarahkan pengguna ke halaman Web yang tidak diinginkan. mysites123.com dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh penjahat yang buruk untuk menyerang situs rumah dan mesin pencari.Hal ini dapat membajak browser web Anda dan mengarahkan Anda ke situs web berbahaya yang mengandung banyak malware.Meskipun tampaknya berfungsi sebagai mesin pencari, tidak akan memberikan hasil yang berguna untuk pencarian Anda, kecuali banyak iklan.
mysites123.com dapat membawa adware lain dan nol akses root-kit trojan horse.Jika web browser didorong untuk mysites123.com, Maka itu berarti sistem tidak aman lagi.Selain itu, mysites123.com dapat membuat catatan pekerjaan online Anda sehingga hacker dapat mencuri data pribadi berharga Anda termasuk username dan password.Sebelum mysites123.com menyebar spam yang atau bug lainnya, silakan menyingkirkan virus segera.
sumber

Gejala? 

Beberapa hari lalu saya dibuat jengkel, teman saya tanpa sengaja mengunduh file (entah file apa itu) yang berisi malware. Halaman awal Mozilla firefox dan Google Chrome selalu menuju ke mysite123.com. Sudah stel ulang firefox, rubah setingan tetap saja.
Googling pun sama saja, yang saya dapatkan malah disuruh mendownload anti malware, ah!

Cara Mengatasi?

Tapi ternyata, solusinya sepele! Klik kanan shortcut Mozilla Firefox, pilih Properties.
Lihat pada Tab Shortcut, bagian Target, ternyata langsung ditujukan ke mysite123.com hapus saja link tersebut. begitu juga pada chrome.
Dan lihat hasilnya!
Mozilla dan Chrome sudah pulih. Sekian, semoga bermanfaat. Jangan Lupa tinggalkan komentar yak :D
Best Regards ~ Rahmat Priono




0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Recent Posts

Melihatmu tersenyum, sudahlah cukup bagiku. Selamat berjuang, semoga engkau dapat meraih cita-cita.I love U...............Cinta tak butuhkan harta, Cinta juga tak butuh kata-kata, yang cinta butuhkan hanyalah solder dan timah...Salam solder..................................................................................."meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control" ........................................Bicara teknik itu lebih mudah daripada bicara perasaan.....

Followers