Belajar, bersyukur, dan berbagi.

Tuesday, February 16, 2016

Update Offline Avira Februari 2016

Antivirus
Apa pentingnya antivirus? Yah, antivirus berguna untuk melidungi Sistem komputer kita dari serangan virus yang dapat merusak software aplikasi maupun sistem operasi. Memang keberadaan antivirus terkadang memberatkan kinerja komputer. Secara logika orang bekerja memerlukan  makanan untuk memperoleh tenaga, begitu pula dengan Antivirus.  Saat melakukan perlindungan ataupun scanning, antivirus sedikit atau banyak akan menggunakan sebagian Memory dan proces CPU.

Avira
Avira merupakan salah satu dari ratusan/ribuan antivirus yang tercecer di internet.  Dari ribuan antivirus Avira adalah salah satu yang dapat kita manfaatkan versi free alias gratis. Avira dapat kita percaya sebagai antivirus yang cukup handal.


Update
Mengapa perlu melakukan Update Antivirus? Update berfungsi untuk memperbarui database virus, sehingga Antivirus dapat mengenali virus-virus baru tersebut. Perlu diketahui bahwa setiap harinya lahir ratusan bahkan ribuan virus ke dunia maya.  Oleh karena itu update perlu dilakukan secara berkala.

Offline Update
Bagi mereka yang secara langsung terhubung dengan internet, update antivirus bukanlah suatu hal yang sulit. Hal ini karena sebagian besar antivirus memiliki fitur automatic update dimana mereka akan mencari sendiri file update ke server masing-masing.  Kemudian bagaimana dengan komputer yang tidak terkoneksi dengan Internet? Tenang saja, setiap antivirus juga memiliki fitur offline update. Kita dapat men-download file update dari komputer yang terkoneksi internet, kemudian kita pindah file tersebut ke komputer kita.

Offline Update Avira
Yah bagi anda yang sedang mencari file offline update terbaru Avira, dapat anda download di sini

NB: Setelah klik link diatas anda akan dibawa ke halaman adf.ly. Tunggu lima detik, hingga muncul tulisan skip ad di pojok kanan atas. Kemudian klik Skip ad.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda, selamat mencoba, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Recent Posts

Melihatmu tersenyum, sudahlah cukup bagiku. Selamat berjuang, semoga engkau dapat meraih cita-cita.I love U...............Cinta tak butuhkan harta, Cinta juga tak butuh kata-kata, yang cinta butuhkan hanyalah solder dan timah...Salam solder..................................................................................."meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control" ........................................Bicara teknik itu lebih mudah daripada bicara perasaan.....

Followers