Belajar, bersyukur, dan berbagi.

Wednesday, January 27, 2016

Musibah Puting Beliung 2016

Jum'at, 22 januari 2016

Yang kemarin minta gambar pasca puting beliung, maaf baru bisa upload. Beberapa gambar saya ambil beberapa menit, beberapa detik sebelum dan setelah kejadian.

Sepulang kerja jum'at sore turun hujan sangat lebat, air depan rumah sudah setinggi mata kaki (biasanya gak sampai menggenang seperti itu). Kemudian saya sekeluarga waktu itu ada di dapur, sedang asik-asiknya mencoba kompor biogas yang selama ini belum bisa berfungsi. Terlihat api sudah diterpa angin. Tiba-tiba pintu membuka nutup dengan cepat. Panik, sulit menggambarkannya! Kami lari menuju pintu diselatan, tapi terhalang papan yg jatuh. Lari ke barat, angin ikut kebarat, genteng jatuh dimana-mana, hujan masih sangat deras. 

Alhamdulillah kami bisa keluar, selamat. Kerusakan bisa dibilang tidak terlalu parah, tapi rasa ngeri luar biasa. Pohon tumbang di belakang rumah, di dekat bengkel, ada yang menimpa, tempat bensin (biru) terbang terseret 10an meter ke utara hingga tengah jalan, pohon tumbang menimpa kabel listrik, dan genteng rumah kami berserakan kondisi didalam basah semuanya, gak bisa buat tidur. Dan malam itu kami menumpang ditempat bu lik.

Pagi harinya alhamdulillah kami dibantu membereskan semuanya. Terimakasih atas bantuannya, TAGANA, KOKAM, MDMC, saudara-saudara kami, para tetangga, teman-teman saya, semoga amal kebaikannya diterima dan dibalas Allah. Terimakasih

Berikut ini Gambar yang sempat saya ambil















0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Recent Posts

Melihatmu tersenyum, sudahlah cukup bagiku. Selamat berjuang, semoga engkau dapat meraih cita-cita.I love U...............Cinta tak butuhkan harta, Cinta juga tak butuh kata-kata, yang cinta butuhkan hanyalah solder dan timah...Salam solder..................................................................................."meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control" ........................................Bicara teknik itu lebih mudah daripada bicara perasaan.....

Followers