Belajar, bersyukur, dan berbagi.

Friday, July 4, 2014

Marhaban Yaa Ramadhan 1435

Alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengan bulan penuh berkah, Ramadhan. Hmm sedikit telat, tapi tak apa maklum sekarang gak kerja seperti dulu yang setiap harinya dapat koneksi internet gratis hehe. Rasanya nano-nano sih,,,,di Ramadhan tahun ini "nganggur" gak lagi kerja kaya dulu. Yup,,,anggap dikasih kesempatan lebih buat ibadah!

Sedih juga, ada penurunan tahun ini. Kemaren bisa beri saudara-saudara pakaian buat lebaran meski hanya sepotong baju, tapi tahun ini NIHIL :D Dulu kalau dapat rejeki hanya fokus pada satu tujuan, sementara sekarang skala prioritas udah becabang-cabang hmm. Satu tamparan kecil juga, sedikit uang yang aku titipkan pada orang tua buat sekedar bantu kebutuhan, bayar listrik, tidak mereka gunakan. Justru beberapa hari lalu aku diberi slip setoran, ya uang itu dimasukkan ke tabunganku. :'( Seolah mereka kasihan melihatku tak lagi bekerja. Pak, buk,,,aku udah atur semuanya, aku tahu jadwal job ku, dan insyaAllah udah cukup buat kebutuhanku....

Banyak temen, orang-orang sekitar yang tanya kok gak bekerja? Mau kerja gimana wong aku gak cari kerja kok :D Menanti juragan-juragan yang mau menampung sajalah, tanpa ikatan dan yang pasti sewaktu aku ada job kerjaan bisa aku tinggal (seenaknya? emang haha)

Harapan Ramadhan tahun ini masih sama seperti kemarin, menjadi lebih baik, mendapat banyak job, kerjaan, dan kalau bisa Yaa Alloh pertemukanlah aku dengan #kartiniku ;-) Aamiin

Mmm segini dulu deh,,,,cukup rasanya curhat membuang pikiran-pikiran yang mengganggu :D Selamat menunaikan Ibadah Ramadhan, barakallahu.....

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Recent Posts

Melihatmu tersenyum, sudahlah cukup bagiku. Selamat berjuang, semoga engkau dapat meraih cita-cita.I love U...............Cinta tak butuhkan harta, Cinta juga tak butuh kata-kata, yang cinta butuhkan hanyalah solder dan timah...Salam solder..................................................................................."meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control" ........................................Bicara teknik itu lebih mudah daripada bicara perasaan.....

Followers