Belajar, bersyukur, dan berbagi.

Thursday, February 28, 2013

Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Jalan

Pernahkah anda mencoba menjalankan Mozilla Firefox tapi tidak ada respon sama sekali? Apa yang kemudian anda lakukan? Berikut ini saya akan berbagi pengalaman tentang Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Jalan.

Beberapa hari yang lalu saya di buat pusing dengan salah satu komputer di tempat kerja. Masalah sepele Mozilla Firefox tidak bisa digunakan! Sudah saya instal Opera namun pelanggan selalu bertanya, " Mozillanya kok gak mau jalan mas?" Hmmm... sudah saya uninstall, reboot komputer install lagi, hasilnya ZONK! Coba uninstall, bersihkan registry windows, reboot computer, install lagi, dan sama saja. Firefox tak mau jalan juga! Dan akhirnya saya berfikir mungkin add-on yang membuat firefox tidak mau jalan, berikut langkah yang saya lakukan:

1. Klik start >  klik kanan pada Mozilla Firefox > pilih safe mode
2. akan muncul jendela berikut, kemudiancentang semua pilihan yang ada, klik make Changes and Restart
3. Jika berhasil maka Firefox akan kembali normal. Namun jika tidak muncul pilihan di atas, coba anda masuk ke control Panel > Add Or Remove Programs > cari Add-On pada Mozilla Firefox. Biasanya add-on seperti Ask toolbar dan lain-lain.

Itulah pengalaman saya Mengatasi Mozilla Firefox Tidak Jalan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat....

1 comment:

  1. thanks infonya bro, berguna banget, ternyata Add-Ons pengaruhnya buruk sama mozilla ya, baru tahu ane, thanks anyway

    ReplyDelete

Total Pageviews

Recent Posts

Melihatmu tersenyum, sudahlah cukup bagiku. Selamat berjuang, semoga engkau dapat meraih cita-cita.I love U...............Cinta tak butuhkan harta, Cinta juga tak butuh kata-kata, yang cinta butuhkan hanyalah solder dan timah...Salam solder..................................................................................."meeting you was fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control" ........................................Bicara teknik itu lebih mudah daripada bicara perasaan.....

Followers